RK Launcher 0.41 | Buat Dock Menu MAC di Windows - Free Download Softwares | Full Version Software | Tips n Trick | Crack n Key | And More...
My facebook
Join XP-ZoNe Fans Club Facebook Now !!


Domain baru untuk Situs The XP-ZONE

Saturday, August 21, 2010

RK Launcher 0.41 | Buat Dock Menu MAC di Windows

Apakah sobat sudah pernah melihat Apple MAC?? Atau malah memakai Apple MAC?? Pastinya sudah tahu apa itu Dock, bila sudah memakai Mac. Ternyata tidak Hanya MAC yang mempunyai fitur Dock menu, Windows juga bisa diberi fitur Dock Menu, caranya menggunakan aplikasi RK Launcher 0.41. Mau tahu lengkap?? Cekidot..

Dengan aplikasi ini, dekstop windows kita bisa meiliki Fitur Dock Menu layaknya Apple MAC. Aplikasi ini juga langsung berjalan saat Windows Start-Up, jadi tidak usah repot-repot untuk membuka-tutup programnya.



RK Launcher juga tersedia untuk semua nersi Windows, baik XP, Vista maupun Seven. Software ini Freeware sob, jadi tidak usah repot-repot masukkan register code ataupun patching, dan tinggal Install aja sob...


RK Launcher ini juga mempunyai fitur shutdown sendiri, layaknya shutdown Apple MAC.



Menurut saya aplikasi ini patut untuk dicoba, apalagi bagi sobat yang suka ama produk-produknya MAC tapi masih menggunakan Windows..

NOTE : Software ini sudah saya uji di Windows 7, Installasi lancar dan berhasil, software ini juga tidak memberatkan komputer, sangat patut dicoba.

Download RK Launcher 0.41 for Windows XP Size : 21 MB | XP Only
Download RK Launcher 0.41 for Windows Vista and Seven Size : 13 MB | Vista and Seven


Jika sobat merasa artikel RK Launcher 0.41 | Buat Dock Menu MAC di Windows ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source : http://you-com.blogspot.com/2010/08/rk-launcher-041-buat-dock-menu-mac-di.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source : http://you-com.blogspot.com/2010/08/rk-launcher-041-buat-dock-menu-mac-di.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih..

XP-ZONE Fans Club on Facebook

↓↓↓ Artikel Menarik Lainnya ↓↓↓




0 comments:

→:10 →:11 →:12 →:13 →:14 →:15 →:16
→:17 →:18 →:19 →:20 →:21 →:22 →:23
→:24 →:25 →:26 →:27 →:28 →:29 →:30
→:31 →:32 →:33 →:34 →:35 →:36 →:37 →:38 →:39

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Mari majukan web XP-ZONE ini dengan memberikan sedikit komentar dari anda...
Anda bisa menggunakan opsi Name/URL dan disambungkan ke alamat profil Facebook, Twitter, Blog atau sejenisnya, atau bisa juga menggunakan opsi Anonim jika tidak mempunyai alamat apapun (sangat tidak direkomendasikan).
Mari budayakan berkomentar yang baik dan hindari komentar spam!, dan bila ada komentar spam, maka akan saya hapus..
satu komentar dari anda sangat berarti bagi saya..
(komentar akan tampil setelah disetujui)

© 2010 - 2011 copyright www.thexp-zone.co.cc All Right Reserved