Ashampoo WinOptimizer 7 v7.1.1 Full with Crack - Free Download Softwares | Full Version Software | Tips n Trick | Crack n Key | And More...
My facebook
Join XP-ZoNe Fans Club Facebook Now !!


Domain baru untuk Situs The XP-ZONE

Wednesday, August 18, 2010

Ashampoo WinOptimizer 7 v7.1.1 Full with Crack

Kemarin saya sudah post tentang PowerISO dan Xilisoft HD Video Convert. Jika kemarin saya share Audio/Video apps, sekarang saya akan Share Utilities lagi nih sob,, biar komputer tambah optimal, utilities yang saya share kali ini adalah, Ashampoo WinOptimizer 7. apa saja kemampuan utilities ini?? Cekidot..

Ashampoo WinOptimizer 7 adalah tool dan utility yang memungkinkan sobat untuk memanage, mengoptimasi, memperbaiki serta membersihkan dan menjaga komputer sobat agar tetap dalam kondisi yang optimal. Ashampoo WinOptimizer 7 ini juga merupakan versi finalnya lho.

Features :

  • New all-in-one interface for intuitive operation and efficient workflow
  • Automatic system analysis on start of the program
  • Disc Doktor for hard drive maintenance
  • Service Manager including online connection
  • StartUp Tuner including online connection
  • File Associator for automatic checking and repair of faulty file associations
  • Improved scan algorithms for better cleaning results and greater security
Selain fitur diatas, masih ada fitur lain seperti built in defrag tool dan start up program manager yang bermanfaat. Bahkan ada juga fitur internet tuner yang akan secara otomatis mengoptimasi kecepatan internet sobat, ada juga modul lainnya yang membantu sobat dalam melakukan pengaturan di Explorer, IE, Firefox dan masih banyak lagi.

Ada begitu banyak modul dan fungsi yang bermanfaat di dalam software Ashampoo WinOptimizer 7 ini. Namun sobat tidak perlu mengaksesnya satu per satu secara manual jika ingin mengoptimasi komputer sobat, karena nantinya bisa bikin kita repot n bosen.. untuk itulah tersedia Fitur 1-Click Optimation yang berfungsi secara otomatis melakukan scanning Hard Disk, scanning setting dan Registry lalu memperbaikinya jika terdapat masalah. Ashampoo WinOptimizer 7 v7.11 adalah salah satu software PC management yang ampuh dan mudah digunakan.

Cara Install dan aktivasi sudah saya sediakan di file Downloadnya, silahkan download...

NOTE : Sampai saat ini saya baru menemukan cracknya saja, jika ada crack yang baru atau keygen, patch dan yang lainnya, akan saya update artikelnya.

Download Ashampoo WinOptimizer 7 v7.1.1 Full Size : 22,66 MB | Mediafire


Jika sobat merasa artikel Ashampoo WinOptimizer 7 v7.1.1 Full with Crack ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source : http://you-com.blogspot.com/2010/08/ashampoo-winoptimizer-7-v711-full-with.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source : http://you-com.blogspot.com/2010/08/ashampoo-winoptimizer-7-v711-full-with.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih..

XP-ZONE Fans Club on Facebook

↓↓↓ Artikel Menarik Lainnya ↓↓↓




0 comments:

→:10 →:11 →:12 →:13 →:14 →:15 →:16
→:17 →:18 →:19 →:20 →:21 →:22 →:23
→:24 →:25 →:26 →:27 →:28 →:29 →:30
→:31 →:32 →:33 →:34 →:35 →:36 →:37 →:38 →:39

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Mari majukan web XP-ZONE ini dengan memberikan sedikit komentar dari anda...
Anda bisa menggunakan opsi Name/URL dan disambungkan ke alamat profil Facebook, Twitter, Blog atau sejenisnya, atau bisa juga menggunakan opsi Anonim jika tidak mempunyai alamat apapun (sangat tidak direkomendasikan).
Mari budayakan berkomentar yang baik dan hindari komentar spam!, dan bila ada komentar spam, maka akan saya hapus..
satu komentar dari anda sangat berarti bagi saya..
(komentar akan tampil setelah disetujui)

© 2010 - 2011 copyright www.thexp-zone.co.cc All Right Reserved