Software Calendar World Cup 2010 - Free Download Softwares | Full Version Software | Tips n Trick | Crack n Key | And More...
My facebook
Join XP-ZoNe Fans Club Facebook Now !!


Domain baru untuk Situs The XP-ZONE

Sunday, June 27, 2010

Software Calendar World Cup 2010

Mungkin saya nge share nya agak telat karena World cup udah dimulai, tapi gak papa lah. Agar tidak ada moment yang tertinggal pasti anda sudah memiliki jadwal pertandingan Piala Dunia 2010 yang tertempel pada tembok rumah. Cara tersebut mungkin sudah tidak berlaku lagi untuk digunakan pada World Cup 2010 ini, karena sekarang sudah jamannya digital, anda tidak memerlukan lagi jadwal dalam bentuk kertas, tapi sudah dalam bentuk sebuah software atau aplikasi.

Mungkin masih bingung dengan software yang saya maksud, software yang saya berikan ini merupakan software yang khusus dibuat untuk anda pecinta bola terutama pada World Cup 2010 ini. Karena dengan software ini anda dapat mengetahui jadwal - jadwal pertandingan yang akan berlangsung di Afrika Selatan pada setiap group.



Dan kerennya lagi kamu bisa mengisi skor sesuai dengan hasil akhir dari pertandingan tersebut, pada tab "1 Stage - Groups". Lalu masukan juara grup pada 1 Place, Seperti gambar dibawah ini..



Jika kamu sudah dapat pemenang pada masing - masing group, maka secara otomatis akan masuk ke tab "2 Stage - Table", dan pada tab ini anda hanya tinggal memasukan skor dan secara otomatis negara yang menang akan maju kebabak selanjutnya.



Kamu juga dapat melihat statistik pada tab "statistics", pada tab ini semua otomatis jadi setelah anda memasukan skor pada tab pertama, maka secara otomatis statistik akan terlihat, dan anda dapat meng-export-nya kedalam Text dan HTML.


Menurut saya, Software ini sangat wajib digunakan bagi anda Maniac Bola, karena dengan bantuan software ini anda akan lebih mudah dalam mengikuti perkembangan World Cup 2010 - South Africa.

Download South Africa FIFA World Cup CalendarSize : 2 Mb


Jika sobat merasa artikel Software Calendar World Cup 2010 ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source : http://you-com.blogspot.com/2010/06/software-calendar-world-cup-2010.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source : http://you-com.blogspot.com/2010/06/software-calendar-world-cup-2010.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih..

XP-ZONE Fans Club on Facebook

↓↓↓ Artikel Menarik Lainnya ↓↓↓




2 comments:

Pak Tani said...

thank bro...ijin download ya...

The XP-ZONE said...

Thank's dah mau Comment

→:10 →:11 →:12 →:13 →:14 →:15 →:16
→:17 →:18 →:19 →:20 →:21 →:22 →:23
→:24 →:25 →:26 →:27 →:28 →:29 →:30
→:31 →:32 →:33 →:34 →:35 →:36 →:37 →:38 →:39

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Mari majukan web XP-ZONE ini dengan memberikan sedikit komentar dari anda...
Anda bisa menggunakan opsi Name/URL dan disambungkan ke alamat profil Facebook, Twitter, Blog atau sejenisnya, atau bisa juga menggunakan opsi Anonim jika tidak mempunyai alamat apapun (sangat tidak direkomendasikan).
Mari budayakan berkomentar yang baik dan hindari komentar spam!, dan bila ada komentar spam, maka akan saya hapus..
satu komentar dari anda sangat berarti bagi saya..
(komentar akan tampil setelah disetujui)

© 2010 - 2011 copyright www.thexp-zone.co.cc All Right Reserved