Foxit Phantom PDF Suite Terbaru + Keygen - Free Download Softwares | Full Version Software | Tips n Trick | Crack n Key | And More...
My facebook
Join XP-ZoNe Fans Club Facebook Now !!


Domain baru untuk Situs The XP-ZONE

Sunday, June 27, 2010

Foxit Phantom PDF Suite Terbaru + Keygen

Jika anda sudah punya Foxit reader 'n mau meng updatenya sebaiknya tahan dulu nafsu untuk mengupdate nya karena disini saya punya yang lebih keren dari Foxit Reader, Foxit Phantom PDF Suite !!!. Fitur-fitur nya hampir sama dengan Foxit Reader, hanya saja yang ini lebih lengkap. Jadi bagi anda yang benar - benar membutuhkan software untuk PDF, Foxit Phantom merupakan aplikasui yang tepat untuk anda gunakan, karena dengan software ini anda dapat membuat sebuah file pdf dengan sangat cepat dan mudah.

Dengan Foxit Phantom anda dapat membuka sebuah file PDF dengan sangat cepat, anda juga dapat meng-convert atau merubah file dengan format DOC, DOCX, SLT, PPT TXT, E-MAIL, HTML format, (dan masih banyak format lainnya) menjadi sebuah file PDF.

Software ini juga memungkinkan anda untuk menambahkan atau menghilangkan sebuah teks PDF, graphics, images, dan color changing and shading. Masih banyak lagi kemapuan dari Foxit Phantom ini, karena saya tidak bisa menjelaskan satu persatu, jadi silakan anda coba sendiri atau anda bisa baca di situs resminya, silakan Klik DisiniSitus Resmi Foxit Phantom

cara aktivasinya nggak begitu susah kok, setelah anda instal Software Foxit Phantom v1.0.3.0109, silakan anda jalankan keygennya.


Pada kotak User Name anda bisa isi sesuai dengan keinginan anda, isi dengan Maniac Download juga boleh, kemudian isi juga Number Of License atau license yang digunakan untuk berapa komputer, lalu pada Patch pilih sesuai dengan OS yang anda gunakan default 32bit.

Setelah semua telah diisi, anda klik tombol "Patch" maka akan muncul pesan success, setelah di patch silakan anda klik tombol "Generate", maka akan muncul sebuah file dengan nama "fpmkey.txt". File tersebut merupakan file yang harus anda copy kedalam folder instalan software ini.

Setelah anda copy silakan anda jalankan Foxit Phantom, jika masih ada pesan trial maka ada kesalahan, silakan anda coba lagi cara diatas. Jika patch memunculkan pesan error maka ada kemungkinan software sudah di patch jadi anda tinggal klik tombol generate saja.

Download Foxit Phantom with KeygenSize : 9 Mb


Jika sobat merasa artikel Foxit Phantom PDF Suite Terbaru + Keygen ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source : http://you-com.blogspot.com/2010/06/foxit-phantom-pdf-suite-terbaru-keygen.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source : http://you-com.blogspot.com/2010/06/foxit-phantom-pdf-suite-terbaru-keygen.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih..

XP-ZONE Fans Club on Facebook

↓↓↓ Artikel Menarik Lainnya ↓↓↓




4 comments:

Eko said...

Kok komennya kyk gini gan??

"Sorry, the key file you saved has expired or the contents you inputted were not correct.
Please try it again. If you just want to evaluate Foxit Phantom, please press the 'Keep Evaluating' button."

Gimana gan?

The XP-ZONE said...

coba copy file txt hasil patch ke folder Foxit Phantom..

Anonymous said...

g bisa mas.tetap trial

The XP-ZONE said...

Coba copy file "fmpkey.txt" hasil patch ke directory Foxit Phantom..

→:10 →:11 →:12 →:13 →:14 →:15 →:16
→:17 →:18 →:19 →:20 →:21 →:22 →:23
→:24 →:25 →:26 →:27 →:28 →:29 →:30
→:31 →:32 →:33 →:34 →:35 →:36 →:37 →:38 →:39

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Mari majukan web XP-ZONE ini dengan memberikan sedikit komentar dari anda...
Anda bisa menggunakan opsi Name/URL dan disambungkan ke alamat profil Facebook, Twitter, Blog atau sejenisnya, atau bisa juga menggunakan opsi Anonim jika tidak mempunyai alamat apapun (sangat tidak direkomendasikan).
Mari budayakan berkomentar yang baik dan hindari komentar spam!, dan bila ada komentar spam, maka akan saya hapus..
satu komentar dari anda sangat berarti bagi saya..
(komentar akan tampil setelah disetujui)

© 2010 - 2011 copyright www.thexp-zone.co.cc All Right Reserved