XP-Zone berganti media Hosting - Free Download Softwares | Full Version Software | Tips n Trick | Crack n Key | And More...
My facebook
Join XP-ZoNe Fans Club Facebook Now !!


Domain baru untuk Situs The XP-ZONE

Tuesday, July 13, 2010

XP-Zone berganti media Hosting


Halo teman-teman semua !!! Akhirnya setelah googling berkali-kali bisa terpost yang namanya Microsoft Office 2010 RTM Final, tapi ada yang nyadar nggak kalo Activatornya bukan lewat Mediafire, media Hosting langganan XP-Zone. Yupz ! melalui UserShare.net, XP-Zone telah berganti media hosting, dari Mediafire ke UserShare.net. Bergantinya media hosting ini dikarenakan jatah Upload ke Mediafire sudah habis terpakai, mau tak mau harus berganti media Hosting. Saya cari terus di Google, media hosting yang bagus dan ketemulah yang namanya UserShare.net. UserShare.net ini menyediakan kapasitas Upload untuk versi Free sebesar 15 Giga !!! Gede banget kan ??? dibandingkan dengan Mediafire yang hanya memberi jatah 200 MB untuk yang Free. UserShare.net ini patut dicoba untuk para sobat Blogger yang sering menyimpan file secara Online seperti saya, karena data tidak akan hilang jika disimpan di media Hostingan (Tergantung penyedia layanan media hostingnya). Mendownload file dari UserShare.net pun tak sesusah Rapidshare yang harus menunggu waktu sekaligus dibatasi waktu Downloadnya (Biasanya sehari cuman bisa download 3 kali). Semoga bergantinya media Hosting ini membuat XP-Zone menjadi lebih maju, amin.


Jika sobat merasa artikel XP-Zone berganti media Hosting ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source : http://you-com.blogspot.com/2010/07/xp-zone-berganti-media-hosting.html. Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source : http://you-com.blogspot.com/2010/07/xp-zone-berganti-media-hosting.html. Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih..

XP-ZONE Fans Club on Facebook

↓↓↓ Artikel Menarik Lainnya ↓↓↓




1 comments:

sofilmendo said...

pengen sob,syge lg mls donlot ne,hehe

→:10 →:11 →:12 →:13 →:14 →:15 →:16
→:17 →:18 →:19 →:20 →:21 →:22 →:23
→:24 →:25 →:26 →:27 →:28 →:29 →:30
→:31 →:32 →:33 →:34 →:35 →:36 →:37 →:38 →:39

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Mari majukan web XP-ZONE ini dengan memberikan sedikit komentar dari anda...
Anda bisa menggunakan opsi Name/URL dan disambungkan ke alamat profil Facebook, Twitter, Blog atau sejenisnya, atau bisa juga menggunakan opsi Anonim jika tidak mempunyai alamat apapun (sangat tidak direkomendasikan).
Mari budayakan berkomentar yang baik dan hindari komentar spam!, dan bila ada komentar spam, maka akan saya hapus..
satu komentar dari anda sangat berarti bagi saya..
(komentar akan tampil setelah disetujui)

© 2010 - 2011 copyright www.thexp-zone.co.cc All Right Reserved